Sejarah Chemigard

Sejarah Chemigard

Chemigard berawal dari sulitnya mendapatkan pestisida di Indonesia yang baik, efektif, ekonomis dan aman untuk lingkungan serta tidak bisa dilupakan bahwa Indonesia adalah kawasan yang terletak di Khatulistiwa sehingga sinar matahari dan curah hujan tinggi sekali. Spot dan curah hujan, merupakan faktor yang akan sangat mempengaruhi efektifitas dari pestisida.

Berawal dari kondisi tersebut diatas tenaga ahli di Chemigard bekerja sama dengan beberapa lembaga penelitian antara lain: Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor serta beberapa laboratorium penelitian (Hama Tanaman, Hama Lingkungan, Penyakit menular akibat dari hama) mencoba mengembangkan pestisida yang cocok dengan alam Indonesia dan habitat dari hama pertanian maupun lingkungan yang akan dikendalikan. Untuk itu kami dibantu oleh  beberapa Formulator yang sangat terkenal didunia antara lain: RHODIA, Yokar Chemical Ltd, Shanghai Kima Chemical Ltd, dll.

Maka dengan motto “WE REALIZE YOUR DREAM, GET MORE PROFIT AND GAIN” kami hadir untuk mendukung para pengusaha Pest Control, pengusaha Cleaning Service, pengusaha Perkebunan dan para Petani.