Girls Generation Jadi Bintang Iklan Casio Baby-G

NAMAFB.com — Grup sensasi musik pop Korea Girls Generation jadi bintang iklan terbaru untuk jam tangan merek Casio Baby-G. Kehadiran mereka dapat dilihat untuk wilayah Korea Selatan, Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan, Vietnam, Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Australia

Girls Generation terdiri atas sembilan anggota gadis. Grup ini dibentuk pada tahun 2007. Dalam debutnya, mereka merambah pasar global. Bahkan hitnya masuk dalam tangga lagu hit di Amerika. Mereka pula pernah tampil di acara TV populer ‘Late Night dengan David Letterman’ saat mempromosikan single versi Bahasa Inggris dengan judul lagu “The Boys” pada Januari 2012.

Kiprah mereka pun tergolong sukses di Eropa di mana lagu ini dirilis di Prancis oleh Polydor Record.

Fakta Tentang Girls Generation

Band ini disebut sebagai Soshi oleh fans merekaNama anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun.Band ini telah merilis tiga album di Korea Selatan dan satu lagi berbahasa Inggris.Mereka pun populer di Jepang

Girls Generation kabarnya akan memulai tugasnya dalam kampanye iklan Baby-G pada Juli 2012 di seluruh kawasan Asia. Baby-G mengusung konsep jam tangan yang imut, keren dan tahan goncangan dibuat khusus untuk perempuan.

Awalnya diluncurkan pada tahun 1994, Baby-G merupakan versi feminim dari jam tangan G-SHOCK untuk pria. Merek Baby-G sebenarnya terbukti sangat populer dengan wanita muda, tidak hanya karna mengikuti tren terbaru tapi juga desain yang elegan dan pas untuk kaum hawa.

Untuk wilayah Amerika dan Eropa, bintang iklan jam tangan Baby-G dipercayakan pada superstar Kesha dan Rihanna.

View the original article here

Hosting Murah Online