Lihat Mukanya Baru Kasih Nama

Namafb.com — “Lihat mukanya baru kasih nama,” demikian kata Sahrul Gunawan yang sedang menanti kelahiran bayi ke-tiga yang diprediksi lahir di akhir bulan Ramadhan.


Menurut salah satu sumber (21/7), Sahrul ingin lebih santai menyambut kehadiran sibungsu. Sikapnya kali ini memang beda dibanding kelahiran kedua anaknya sebelumnya, Ezzar Raditya Gunawan dan Raihana Zemma Gunawan. Kedua nama mereka telah dipersiapkan jauh-jauh hari.


Kabarnya, untuk nama bayi barunya itu, ia belum mempersiapkan satu namapun. Sahrul mengaku ingin melihat wajahnya terlebih dahulu baru akan dikasi nama.


“Belum kalau yang terakhir ini, pengen yang lain aja. Karena dua anak aku sebelumnya kan aku sudah siapkan sebelumnya. Kalau yang ini aku lebih santai aja, nanti aja lihat mukanya baru kasih nama. ” ujar Sahrul.


Seperti diketahui, istrinya, Indriani Hadi saat ini dalam keadaan hamil tua. Menurut hitungan kalender kehamilan, sang istri baru melahirkan pada pekan terakhir Ramadan. Bagi Sahrul, menanti bayi menjelang lebaran, memberi kesibukan tersendiri karna kali ini ia ditemani tanpa pembantu. Semuanya berencana libur mudik ke kampung masing-masing.


“Alhamdulillah masih aman, paling nanti di minggu terakhir di bulan ramadan ini. Ya aku bakalan fokus menemani istri karena kan mau lahiran. Jadi tenaga infaal, karena pembantu, suster semuanya mudik,” jelas Sahrul.


Sahrul Rilis Album Religi untuk Ramadhan


Pada bulan suci Ramadan ini, artis Sahrul Gunawan merilis single kedua yang berjudul Ketika Hati Mati yang dikemas dalam album SHALAT.


Menurutnya, bulan Ramadhan membawa banyak berkah. Kali ini ia bertekad terus melakukan dakwah lewat lagu. Bahkan kesuksesannya sebagai penyanyi religi, membuat Sahrul berfikir dua kali untuk kembali ke dunia sinetron. Ia mengaku lebih baik memilih menyanyi, menjadi presenter atau beradu akting di layar lebar ketimbang di layar kaca karena tidak terlalu menyita waktu.


HostingKita